• Breaking News

    ayo kita belajar menjadi orang yang bermanfaat - Let's be sailed helpful

    Cari dulu..!!!

    Custom Search

    Query Cari

    Sabtu, 25 Juni 2016

    CINTA MAMPU MERUBAH SEGALANYA

    Cinta . . . .
    Siapa yang tidak tahu cinta?? Saya yakin semua pasti mengenal dan pernah merasakan cinta.
    Cinta itu hanya kata yang sederhana tidak membutuhkan kalimat penjelas untuk memperindah kata cinta, tapi akibat dari cinta bisa berakibat besar dan membuat pengaruh besar terhadap hidup kita.
    Pengaruh itu bisa berbau positif sampe negatif.
    Baik dan buruknya pengaruh tersebut tergantung pengaruh yang diberikan pasangannya terhadap pribadi yang satunya.
    Tapi pada umumnya sang wanita yang lebih memberikan pengaruh yang baik kepada sang pria. Tapi ini berlaku untuk wanita yang hubungannya didasarkan karena cinta.
    Baik itu perubahan dari sifat dan penampilan buat si prianya.
    Lain lagi dengan wanita yang hubungannya di dasarkan dengan permainan dalam arti "hanya main-main saja", si wanita tidak akan bersusah payah untuk mengubah sang prianya karena pada dasarnya dia hanya sebagai korban permainan saja. Tapi disini saya bukan mengatakan bahwa semuanya pasangan seperti ini, bukan ya . . ., tapi rata-rata ya guys..!!
    Ada juga mencintai dengan cara yang salah yaitu dengan menggunakan fisik atau siksaan fisik. Dan ini pada umumnya pria yang sering menggunakan metode seperti ini. Hal ini bisa terjadi karena rasa cemburu yang tidak bisa dikontrol atau cemburu yang berlebihan sehingga imbasnya adalah siksaan fisik terhadap si wanitanya.
    Dan ini berakibat buruk loh guys..., yaitu pengaruh kejiwaan si wanita karena tertekan batin mungkin..."
    Cinta itu dapat mengubah pribadi kita, yang dulunya kita tidak perduli gaya atau style dalam pemakaian kita karena cinta kita bisa dengan sendirinya mengubah penampilan kita sehingga tampak terlihat indah di depan orang, apalagi di depan orang yang kita cintai... 'Seperti dulu saya pernah ingat kata dosen saya semasa saya masih kuliah' . . . ." Di kelas ini bapak pasti sudah tahu siapa yang sudah punya pacar atau yang belum punya pacar, bagi mahasiswa yang penampilannya acak-acakan di cap rata-rata tidak punya pacar atau kemungkinan tidak diurus sama pacarnya...!!"
    Maybe that's right ....!!!
    Jadi bersyukurlah kalian semua yang memiliki pasangan yang memberikan pengaruh yang baik buat hidupmu.
    Dan bagi pasangan yang hanya memberikan pengaruh yang buruk. . . . , "saran saya sich perlu dicari tahu lagi dech . . !! Apakah pasangan kamu itu benar - benar cinta atau tidak". 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berikan Komentar Anda... Dengan berkomentar, Anda semua sudah memberikan Kontribusi untuk perkembangan Blog AyoKita.Click ini. Terima kasih

    Web hosting

    ads aff

    Translate

    Search

    Custom Search

    Hasil Penusuran

    Artikel dan Makalah di Kede Kopi

    Travel