• Breaking News

    ayo kita belajar menjadi orang yang bermanfaat - Let's be sailed helpful

    Cari dulu..!!!

    Custom Search

    Query Cari

    Selasa, 28 Juni 2016

    KU TAHU YESUS YANG AKU PERCAYA

    Ku tahu Yesus yang memegang hidupku
    Ku tahu Yesus yang selalu menolongku disaat ombak laut menerpa hidupku
    Ku tahu hanya Yesus yang selalu menenangkan hati dan pikiranku disaat amarahku bagaikan bara api
    Ku tahu Yesus selalu menghapus air mataku dan memelukku disaatku tak sanggup lagi
    Ku tahu Yesus selalu bersamaku melalui api cobaan hidupku.
    Ku tahu Yesus menyembuhkan segala penyakitku
    Karena aku percaya bahwa hanya Yesus yang selalu ada buatku.
    Aku percaya Yesus penyembuhku
    Aku percaya hanya Yesus yang aku butuhkan
    Aku percaya itu....!!!!
    Aku percaya Yesus bagian dari hidupku
    Aku percaya Yesus lebih dari cukup bagiku
    Hanya Yesus yang aku butuhkan
    Karena aku percaya tidak ada yang mustahil bagiNya
    Yesus memegang penuh kehidupanku di tangan
    Yesus yang memegang kendali duniaku
    Tidak ada yang bisa menggantikan Yesus di dalam hidupku
    Hanya Yesus....hanya Yesus....yang aku percaya...!!!

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berikan Komentar Anda... Dengan berkomentar, Anda semua sudah memberikan Kontribusi untuk perkembangan Blog AyoKita.Click ini. Terima kasih

    Web hosting

    ads aff

    Translate

    Search

    Custom Search

    Hasil Penusuran

    Artikel dan Makalah di Kede Kopi

    Travel