• Breaking News

    ayo kita belajar menjadi orang yang bermanfaat - Let's be sailed helpful

    Cari dulu..!!!

    Custom Search

    Query Cari

    Jumat, 24 Juni 2016

    CINTA ATAU UANG??

    Pernahkah kamu mendengar ungkapan : " Emang kamu bisa hidup bermodalkan cinta?? Heehhhh...makan aja cintamu itu...!!!
    Pasti kamu semua sering dengar bukan??
    Bagaimana pendapat kamu terhadap ungkapan tersebut?? Mungkin untuk saat ini jawab di dalam hati aja dah...
    Karena disini saya mau mengungkapkan pendapat saya.
    Menurut saya jelas kita membentuk keluarga itu atas dasar cinta dan kasih sayang.
    Tuhan tidak mungkin memberkati pernikahan yang didasarkan atas uang saja bukan??
    Hubungan itu harus dimulai dari cinta setelah dua insan manusia saling mencintai dengan sendirinya rezeki atau uang itu akan datang melalui usaha dan saling membantu satu sama lain.
    Sudah jelas bukan??
    Tapi orang tua sering kali mengatakan ungkapan tersebut. Tapi jangan salah...!! Tidak semua orangtua berfikir seperti itu.
    Jadi bisa di artikan bahwa rata- rata orangtua yang mengandalkan uang untuk membeli kebahagiaan kemungkinan besar orangtuanya dulu pernah dipermalukan dan tidak dianggap karena uang.
    Begitu mengherankan bukan?? Padahal seharusnya orang tua itu tidak melakukan hal yang sama seperti apa yang dilakukan oleh orang itu terhadapnya.
    Ya.. ya... ya...!!
    Begitu hebat tidak manusia zaman sekarang??
    Memang uang dibutuhkan untuk kelangsungan hidup dan kebahagiaan tetapi apabila semua dimulai dengan uang maka bagaimana bisa menjalin hubungan tanpa adanya cinta??
    Nah..kembali saya memberi pertanyaan : " Emang cinta bisa dibayar dengan uang?? Ini hati bukan benda yang bisa diperjualbelikan....!!!
    Silahkan kamu semua menjawab dalam hati masing-masing.
    Jadi mulailah dari diri sendiri untuk mengintropeksi diri kita masing- masing. Apakah kamu hidup berkeluarga karena diberi pupuk sekarung biji berlian saja???
    Know..., Let's choice...!!
    Apakah kamu ingin hidup serba mewah tanpa adanya cinta dan kedamaian ataukah hidup yang sederhana tapi penuh cinta dan kedamaian???
    Mungkin sulit.., tapi inilah hidup, kalau bukan memilih itu bukan namanya hidup..!!
    Maybe..., saya sendiri juga susah untuk memilih yang mana harus saya jalanin, tapi sebagai anak Tuhan, kamu semua pasti sudah tahu mana yang akan saya pilih, mungkin nantinya banyak cobaan dan pergumulan hidup yang menghantui hati dan pikiran saya, tapi hidup di dunia bukan hanya untuk bertahan hidup tapi bagaimana kita untuk selalu sukses menjadi pribadi yang baik.
    Apakah kamu semua tahu??
    Jikalau kamu sudah menjadi orang yang baik maka kamu sudah termasuk orang yang jauh lebih sukses dibandingkan mereka - mereka yang hidup bergelimang harta.
    Mungkin mereka menganggap dirinya sukses karena uang dan semua mata dunia tertuju padanya tapi sukses karena pribadimu yang baik akan membuat Tuhan memandangmu dan bangga padamu...!!

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berikan Komentar Anda... Dengan berkomentar, Anda semua sudah memberikan Kontribusi untuk perkembangan Blog AyoKita.Click ini. Terima kasih

    Web hosting

    ads aff

    Translate

    Search

    Custom Search

    Hasil Penusuran

    Artikel dan Makalah di Kede Kopi

    Travel