• Breaking News

    ayo kita belajar menjadi orang yang bermanfaat - Let's be sailed helpful

    Cari dulu..!!!

    Custom Search

    Query Cari

    Sabtu, 22 Oktober 2016

    Pikiran yang baik meningkatkan Nilai Anda

    AyoKita.Click - .. Siapakah yang paling tinggi nilainya dalam sebuah organisasi? Jawabannya: orang yang mempunyai banyak ide. Industriawan Harvey Firestone mengatakan: "Modal tidaklah begitu penting dalam bisnis. Pengalaman juga tidak begitu penting. Anda bisa meraih keduannya. Yang penting adalah ide-ide. Kalau anda punya ide-ide, anda mempunyai aset utama yang anda butuhkan, dan apa yang bisa anda perbuat dengan bisnis dan kehidupan anda itu tidak ada batasnya".



    Atas ide-idelah negara kita didirikan. Ide-idelah yang telah membantu perusahaan-perusahaan besar dan mendorong perekonomian kita, sehingga menjadi yang terbesar di dunia. Ide-idelah landasan bagi segala yang kita bangun, setiap kemajuan yang kita raih. Ketika seseorang itu pemikir yang baik, anda mempunyai keunggulan besar. Gerald Nadler, penulis Breakthrough Thinking, mengatakan, "Hanya 10 hingga 12 persen dari semua manajer itu cukup efektif untuk mencapai dan bertahan di jalur cepat". Alasannya? kebanyakan tidak bertahan secara mental.
    Sebuah pepatah Jerman mengatakan, "Lebih baik dompet kosong daripada otak kosong"
    Sekian ... Salam Motivasi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berikan Komentar Anda... Dengan berkomentar, Anda semua sudah memberikan Kontribusi untuk perkembangan Blog AyoKita.Click ini. Terima kasih

    Web hosting

    ads aff

    Translate

    Search

    Custom Search

    Hasil Penusuran

    Artikel dan Makalah di Kede Kopi

    Travel