• Breaking News

    ayo kita belajar menjadi orang yang bermanfaat - Let's be sailed helpful

    Cari dulu..!!!

    Custom Search

    Query Cari

    Minggu, 20 Maret 2016

    Wisata Rohani di Gereja Santa Maria Annai Velangkani kota Medan - Sumatera Utara

    Ayo kita lihat wisata di kota medan, yaitu Gereja Katolik Velangkani. Gereja Santa Maria Annai Velangkani berlokasi di Jalan. Bunga sakura III no. 10 Medan, gereja ini memiliki tekstur bangunan bergaya India. Gereja yang bentuknya seperti Kuil India ini merupakan yang pertama di Indonesia dan yang ke-2 di dunia setelah di Gereja Vailangkanni India.

    Bagi orang biasa sekilas gereja ini serupa dengan kuil agama Hindu. Gereja Santa Maria Annai Velangkanni memiliki tekstur bangunan yang unik dan juga indah, selain itu juga menjadi tempat berziarah bagi umat Katolik.

































     

        Tempat ini dibangun mulai dari tahun 2001 dan selesai pada tahun 2005. Berbagai suka dan duka dilalui saat membangun tempat yang luasnya diperkirakan hampir 4.000 M2 dan berdiri diatas tanah seluas 7.500 meter persegi. Segi biaya juga tidak tanggung-tanggung, Graha ini dibangun dengan biaya mencapai Rp. 4 Milyar Rupiah.



    Sekian dari ayokita.click. Nantikan tulisan kami tentang tempat wisata yang lain serta videonya. Ok . Terima kasih.. Ayo kita berwisata lagi... Aseek :D


    update: Sekarang Video untuk melihat Tempat Wisata Gereja Velangkani ini sudah ada. Ayo kita Click dibawah untuk mendapatkanya..

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berikan Komentar Anda... Dengan berkomentar, Anda semua sudah memberikan Kontribusi untuk perkembangan Blog AyoKita.Click ini. Terima kasih

    Web hosting

    ads aff

    Translate

    Search

    Custom Search

    Hasil Penusuran

    Artikel dan Makalah di Kede Kopi

    Travel