• Breaking News

    ayo kita belajar menjadi orang yang bermanfaat - Let's be sailed helpful

    Cari dulu..!!!

    Custom Search

    Query Cari

    Senin, 21 Maret 2016

    TANGISKU

    Menangis ???
    Kata yang paling sensitif yang ada di muka bumi ini.
    Ada kalanya kita menangis di dalam hati dan kerap sekali kita berseru kepada Tuhan : "Tuhan, apa kehendakmu bagi hidupku?"
    Lelah dan merasa tidak sanggup lagi adalah sesuatu hal yang sangat wajar...., mungkin terlalu banyak pengalaman pahit yang telah dilewati.
    Terkadang kita semakin kuat tapi terkadang malah sebaliknya.
    Tapi apakah orang lain tahu bahwasanya di dalam kekuatan itu tersimpan  kesedihan dan tangis yang tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata...,??

    Tangisan itu keluar di saat kekuatan itu rapuh. Kita merasa tidak ada lagi orang yang mengerti akan kita...,"Hidupku, sedihku, tangisku, hanya Tuhan yang tahu".
    Tapi yang terpenting adalah bagaimana kita mampu berdiri di saat kesedihan itu datang dan selalu bersyukur buat segala pergumulan yang datang silih berganti.
    Karena percayalah semakin kita bersyukur kepadanya semakin Dia memberikan kekuatan dan kesabaran yang tiada batasnya, dan disetiap permasalahan yang kita hadapi akan memberikan buah yang manis dan Dia akan memberikan kebahagiaan  yang berlipat ganda dari segala ujian yang kita selesaikan dengan penuh kesabaran.
    Tetap Bersabar, bersyukur dan ayo kita semangat....!!!



    Ayo kita menagis, menagis dalam arti tetap mengingat masa lalu. Ayo kita menagis bukan berarti kita kalah melainkan kita berjiwa besar. Ayo kita ini akan mencoba membantu anda. Ayo kita berkarya terima kasih
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berikan Komentar Anda... Dengan berkomentar, Anda semua sudah memberikan Kontribusi untuk perkembangan Blog AyoKita.Click ini. Terima kasih

    Web hosting

    ads aff

    Translate

    Search

    Custom Search

    Hasil Penusuran

    Artikel dan Makalah di Kede Kopi

    Travel