• Breaking News

    ayo kita belajar menjadi orang yang bermanfaat - Let's be sailed helpful

    Cari dulu..!!!

    Custom Search

    Query Cari

    Minggu, 23 Oktober 2016

    Jangan Hanya Mengandalkan Talenta Semata

    AyoKita.Click - ...Ketika membaca tentang seseorang seperti Mickey Mantle, anda sadar bahwa talenta terlalu besar pun bisa merugikan . Seandainya saja, komitmen Mantle untuk merawat diri, tetap berlatih di luar musim bertanding, dan meningkatkan permainannya itu setara dengan talenta alaminya, hasil-hasilnya pasti jauh berbeda.
    Kalau anda ingin mencapai potensi anda, anda perlu menambahkan etos kerja yang kuat kepada talenta anda. Pujangga Henry Wadsworth Longfellow memberikan wawasan penting ketika menulis:



    Ketinggian yang dicapai dan dipertahankan orang-orang besar itu bukanlah dicapai dengan upaya tiba tiba, melainkan , sementara rekan-rekan mereka tidur, mereka terus bekerja keras di malam hari.
    Kalau anda menginginkan hasi dari hari anda, anda harus memasukkan seseatu ke dalamnya. Talenta anda adalah apa yang Allah masukkan sebelum anda dilahirkan. Keterampilan anda adalah apa yang anda masukkan kemarin. Komitmen adalah apa yang harus anda masukkan hari ini untuk menjadikan hari ini mahakarya anda dan menjadikan hari esok sukses.
    salam Motivasi...

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berikan Komentar Anda... Dengan berkomentar, Anda semua sudah memberikan Kontribusi untuk perkembangan Blog AyoKita.Click ini. Terima kasih

    Web hosting

    ads aff

    Translate

    Search

    Custom Search

    Hasil Penusuran

    Artikel dan Makalah di Kede Kopi

    Travel