• Breaking News

    ayo kita belajar menjadi orang yang bermanfaat - Let's be sailed helpful

    Cari dulu..!!!

    Custom Search

    Query Cari

    Sabtu, 02 Juli 2016

    AKU INGIN TETAPI AKU TIDAK BISA

    Aku ingin berkata tapi susah untuk mengatakannya
    Setelah aku berkata tapi orang tidak mendengarkanya
    Aku ingin berubah menjadi lebih baik tapi itu terlalu sulit
    Setelah aku berubah tapi orang mengganggapnya sama saja
    Aku ingin jujur tapi aku takut tidak akan mengalami perubahan
    Setelah aku jujur tapi orang malah berkata yang tidak jujur
    Aku mencoba menghargai tapi aku takut aku semakin sakit hati
    Setelah aku menghargai seseorang tapi orang itu tidak menghargai aku
    Aku ingin memberikan sepenuhnya hatiku tapi aku takut akan dikecewakan lagi
    Setelah aku memberikan hatiku tapu orang tidak sepenuhnya memberikan hatinya padaku
    Aku ingin menjaga semuanya tetap baik- baik saja tapi aku takut tidak semuanya bertambah buruk
    Setelah aku menjaganya dengan baik tapi orang tidak berusaha menjaganga dengan baik
    Aku ingin selalu tersenyum tapi aku takut aku tidak bisa memberikan senyuman terbaikku
    Setelah aku tersenyum tapi orang malah memberikan senyuman yang terburuk buatku
    Aku ingin memeluk orang yang aku sayang tapi aku takut dikecewakan
    Setelah aku memeluk erat dirinya tapi orang itu melepaskan pelukanku
    Aku ingin setia terhadap suatu hubungan tapi aku takut dicampakkan
    Setelah aku memberikan kesetiaanku tapi orang malah meninggalkanku
    Aku takut mungkin karena aku belum 100% menyerahkan diriku Bapa....!!
    Sehingga aku susah dan ragu untuk melangkahkan kakiku.
    Sampai kapankah aku dapatkan kebijaksaan dan ketegasan dalam diriku??
    Jawabannya "Selalu berserah pada Tuhan Yesus...!!!"
    Dan semua yang kau inginkan akan engkau dapatkan, sehingga kau berhasil.menjadi pribadi yang baik buat keluarga, kekasih dan sesamamu.
    Jadi jangan takut untuk berserah kepada Tuhan.
    'Sebab jika kamu takut berserah pada Tuhan maka sama saja kamu takut untuk melangkah ke depan.'
    Tetap andalkan topangan tangan Tuhan bukan topangan tangan manusia.
    Karena tangan Tuhan itu ibarat tali tambang dan tangan manusia itu ibarat tali benang.
    Sebab Tuhan tidak bisa ditandingi oleh siapapun di jagad raya ini.
    Jadi berikanlah hati dan pikiranmu hanya untuk Tuhan.
    Sangat mudah kita berkata dan menasehati tapi sangat sulit melakukannya.
    Syalommm...!!!
    Deo Gratias.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berikan Komentar Anda... Dengan berkomentar, Anda semua sudah memberikan Kontribusi untuk perkembangan Blog AyoKita.Click ini. Terima kasih

    Web hosting

    ads aff

    Translate

    Search

    Custom Search

    Hasil Penusuran

    Artikel dan Makalah di Kede Kopi

    Travel