• Breaking News

    ayo kita belajar menjadi orang yang bermanfaat - Let's be sailed helpful

    Cari dulu..!!!

    Custom Search

    Query Cari

    Jumat, 24 Juni 2016

    DAPATKAH KETULUSAN DIPERJUANGKAN??

    Akhirnya aku sadar cintaku hanya bernilai kotoran yang tidak pernah dianggap.
    Apakah sebuah hubungan tidak cukup dengan kesetiaan dan ketulusan??
    Apakah wanita yang memiliki hati untuk mencintai yang tulus tidak pantas diperjuangkan??
    Hubungan apa ini namanya yang hanya mementingkan materialistis saja??
    Adakah seseorang bisa menjawab ini semua??
    Otakku serasa mau pecah memikirkannya, kebingunganku semakin membuat batinku sesak seketika...
    Tuhan....!!! Inikah jalan hidupku??
    Dimanakah kebahagian yang aku nantikan??
    Dapatkah Engkau memutar roda kehidupanku ke atas ??
    Tuhan...!!! Izinkan aku merasakan kebahagiaan itu...!!
    Walau hanya sebentar.
    Terkadang batas kesabaranku membuat batinku menangis...sehingga berdoapun aku tak sanggup berkata-kata....
    Air mataku mengalir ibarat sumber air mata yang tidak bisa dihentikan, ingin berteriakpun tidak sanggup lagi...
    Dia mungkin bisa bangkit berdiri dengan topangan keluarganya...
    Aku??? Aku.... hanya bisa berdiri dengan kekuatanku sendiri, uang tak ada sepeserpun untuk membuat aku bangkit berdiri, karena aku adalah aku...!!
    Aku hanya bermodal diriku sendiri tidak seperti dia yang mampu dengan sekejap mata membuat dirinya menjadi sukses...
    "Sering kali aku menyalahkan diriku sendiri dan menyiksa diriku..."
    Di dalam doaku aku selalu minta ampun kepada Sang Pencipta, .... "Tuhan, apakah aku tidak pantas untuk diperjuangkan?? Mengapa Tuhan?? Bukankah Engkau mengajarkan untuk mencintai dengan hati tulus akan mendapatkan kebahagiaan??"
    Tapi mengapa kenyataannya berbeda?? Mengapa semua menginjak-injak ketulusanku seperti kotoran hewan??
    Jikalau Engkau hanya ingin menguji kesabaranku aku ikhlas...
    Tapi dapatkah Engkau mengurangi rasa sakit di hatiku ??
    Karena aku merasa tidak sanggup lagi Tuhan...
    Aku hanya minta kekuatan dan sandaran bahuMu untukku nanti disaat aku tak mampu bangun dan melangkah lagi...
    Aku juga butuh pelukkanMu untuk tempatku beristirahat sejenak.....,
    Dan biarkan aku tetap tersenyum dihadapan ibuku, dan mampu mengatakan "ibu aku kuat jadi jangan khawatirkan aku ibu...."
    Dan biarkan pelukkanku bisa membuat ibuku menjadi kuat dan topangannya disaat dia sedih...
    Hanya itu Tuhan, dapatkah aku mendapatkannya???

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berikan Komentar Anda... Dengan berkomentar, Anda semua sudah memberikan Kontribusi untuk perkembangan Blog AyoKita.Click ini. Terima kasih

    Web hosting

    ads aff

    Translate

    Search

    Custom Search

    Hasil Penusuran

    Artikel dan Makalah di Kede Kopi

    Travel