• Breaking News

    ayo kita belajar menjadi orang yang bermanfaat - Let's be sailed helpful

    Cari dulu..!!!

    Custom Search

    Query Cari

    Rabu, 06 April 2016

    Ayo Indonesia Bisa

    ayo indonesia bisa. 
    yang saya tahu Indonesia bisa... tapi bisanya apa ya?
    banyak sih orang orang mengatakan Indonesia itu bisa kok.. cuma kemauannya gak ada, trus fasilitaslah, macam lah alasannya.  Emang sih benar benar aja orang berkata demikian. Tapi bukan berarti kita terlena dengan hal hal demikian. tapi kita harus bisa menghadapi dan memperbaiki itu semua. Indonesia pasti bisa mengatasi hal tersebut bila ada kemauan. Kemauan itu berasal dari diri kita sendiri. 



    Banyak sih cara cara agar Indonesia untuk maju. Salah satunya adalah berorganisasi, karna Indonesia cinta dalam kesatuan dan persatuan. Tertulis kok di Pancasila. Makanya, bila kita berorganisasi .. pasti kita bisa mengerti dan mengenal satu sama lain dan secara tidak langsung, anda sudah melakukan aturan dari Pancasila kita sesuai dengan Negara Indonesia yang kita cintai ini. 
    Ayo Indonesia bisa melakukannya, melakukan hal yang terbaik dan bersatu dalam visi dan misi masing masing. Saling percaya adalah kunci kesuksesan dalam berorganisasi.
    Kami berharap sih, mungkin dengan blog ini.. kami para penulis dapat berorganisasi dengan baik dan benar dalam memberikan tulisan yang baik di blog ayokitaclick ini. Semoga kami semua yang ada disini, bisa bermanfaat dan berguna bagi nusa dan bangsa.
    Salam Sejahtera..

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berikan Komentar Anda... Dengan berkomentar, Anda semua sudah memberikan Kontribusi untuk perkembangan Blog AyoKita.Click ini. Terima kasih

    Web hosting

    ads aff

    Translate

    Search

    Custom Search

    Hasil Penusuran

    Artikel dan Makalah di Kede Kopi

    Travel