• Breaking News

    ayo kita belajar menjadi orang yang bermanfaat - Let's be sailed helpful

    Cari dulu..!!!

    Custom Search

    Query Cari

    Minggu, 23 Oktober 2016

    Fokuslah kepada Pilihan, Bukan Kondisi

    AyoKita.Click - ...Pada umumnya, orang mendekati komitmen hariannya dengan salah satu dari dua cara. Mereka fokus kepada yang eksternal atau internal. Mereka yang fokus kepada eksternal mengharapkan kondisi-kondisi untuk menentukan apakah mereka akan memegang komitmen-komitmen mereka. Karena kondisi-kondisi itu demikian sementara sifatnya, tingkat komitmen mereka berubah ubah seperti angin.



    Sebaliknya, orang yang mendasarkan tindakan mereka kepada yang internal biasanya fokus kepada pilihan-pilihan mereka. Masing-masing pilihan merupakan persimpangan jalan, yang akan menegaskan atau mengkompromikan komitmen-komitmen mereka.
    Ketika sampai di persimpangan jalan, anda bisa mengenalinya karena..
    • Dituntut keputusan pribadi
    • Keputusan itu ada harganya
    • Kemungkinan besar ada orang lain yang terpengaruh oleh keputusan tersebut
    Pilihan-pilihan anda itulah yang betul-betul di dalam kuasa anda. Anda tidak mungkin mengendalikan keadaan, atau mengendalikan orang lain. Dengan fokus kepada pilihan, lalu membuat pilihan secara berintegritas, anda kendalikan komitmen anda. Dan itulah yang seing kali memisahkan sukses dari kegagalan.
    Sekian... Salam Motivasi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berikan Komentar Anda... Dengan berkomentar, Anda semua sudah memberikan Kontribusi untuk perkembangan Blog AyoKita.Click ini. Terima kasih

    Web hosting

    ads aff

    Translate

    Search

    Custom Search

    Hasil Penusuran

    Artikel dan Makalah di Kede Kopi

    Travel